Selasa, 14 Juni 2011

Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk

Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk

Awaludin - Okezone


Selasa, 14 Juni 2011 09:39 wib

JAKARTA - Pengendara motor tewas seketika tergilas truk pengangkut alat berat di Jalan Kamal Raya, Menceng, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2011) pagi.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda GL Pro bernomor polisi B 5795 NH ini diketahui bernama Paransis Simarmata (41), Warga Jalan Nusa Indah V Blok F23/24 RT 04/11 Kotabumi, Pasar Kemis, Tangerang.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, insiden terjadi saat korban melaju dari arah Cengkareng menuju Menceng. Korban bersenggolan dengan pengendara lain lalu terpelanting ke sisi kanan.

Di saat bersamaan, sebuah truk melintas dari arah berlawanaan. Kecelakaan pun tak terelakan. Korban tergilas roda truk hingga tewas dengan luka berat di kepala.

"Di depan situ motornya oleng dan enggak terkendali terus langsung jatuh dihajar sama truk," kata Timbul, seorang tukang tambal ban di dekat lokasi kejadian. Jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk keperluan autopsi.

Hingga saat ini, sopir dan kernet truk berpelat nomor B 9360 JK ini masih dimintai keterangan di Kantor Direktorat Lalu Lintas Sat Lantas Wilayah Jakarta Barat.  


Teman-teman tau ga korban kecelakaan ini adalah guru bahasa inggris SMP aku loh. Jujur pas aku baca berita ini aku kaget banget karena beliau adalah guru yang baik, ramah dan humoris. Semoga beliau di terima disisi-Nya dan di ampuni dosanya. Amin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar