Minggu, 12 Juni 2011

New Blog

Hay teman-temen ini blog ke dua aku loh. Ini hanya sebuah informasi aja ya, blog aku yang pertama ada yang mengganggu jadinya aku buat blog baru lagi deh..(⌣́_⌣̀)
Jujur aku sangat ga rela banget sebenarnya melepas blog pertama aku tapi mau bagaimana lagi klo memang ini adalah jalan yang terbaik buat aku. Mungkin kalau kalian ada di posisi aku, kalian akan membalas semua perlakuan dia, tapi karena aku udah males ngeladenin orang kayak gitu jadinya lebih baik aku membiarkan dia dan tetap menjalankan hidup aku seperti biasa saja.(•˘⌣˘•) Ya karena aku yakin ALLAH akan memberikan hukuman yang setimpal buat dia.
Aku di dunia ini hanya sementara jadinya aku ga mau menyia-nyiakan hidup aku buat masalah yang ga berguna dan menyakitkan hati, jadi lebih baik aku ngalah aja deh. Walaupun mungkin pada akhirnya aku  akan kehilangan banyak teman dan sahabat gara-gara dia, aku ikhlas dan ridho karena aku yakin ALLAH akan memberikan sesuatu yang terbaik buat aku. Aku yakin ALLAH akan menunjukan mana kebenaran dan kebohongan jadinya semua aku pasrahkan ke ALLAH aja yang telah menciptakan langit dan bumi berserta isinya.(ˆ⌣ˆ​​​​)
Oops, malah jadi curcol nih..HaHaHaHa


Ya sudahlah, cukup sampai disini aja dulu ya teman-teman. See you next time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar