Kamis, 30 Juni 2011

29-06-2011

Tahun ini adalah ulang tahun aku yang ke 18 tahun dan hari ini sangat spesial banget. Ya walaupun tanpa pesta tapi hari ini sangat spesial karena ulang tahun aku bertepatan dengan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW (27 Rajab 1432 H), Hari keluarga, dan pengumuman SNMPTN tertulis.



Di mulai dari kakak ku Rizki Ariyani yang bangunin aku dan langsung ngucapin "Happy Birthday" terus Fera sms yang ngucapin "Happy Birthday" tepat jam 00.06 lalu aku ngelanjutin tidur lagi dan pas bangun "Ya ALLAH banyak banget yang sms". Jujur perasaan aku seneng banget karena masih banyak teman-teman yang care sama aku. Dan pas aku lagi nonton TV mama, kakak aku, dan si kiting ngucapin "Happy Birthday" jujur bahagia banget perasaan aku.
Sorenya om aku ngucapin dan dia iseng banget masa tangan aku malah di kasih cat kayu lalu sehabis isya bapak aku ngucapin dan aku di kasih hadiah..hehehe

Aku di sms sama sahabat aku katanya pacarnya lulus SNMPTN. Wahhh, aku langsung buru-buru buka web nya dan ternyata aku gagal. Jujur kecewa karena aku ga bisa bahagiain orang tua aku tapi aku ga mau sedih karena aku yakin klo orangtua aku lihat anaknya sedih, pasti mereka yang paling ngerasain kesedihan itu walaupun mereka tidak menunjukkannya di depan aku. Jadinya aku tetap tersenyum :)
Lagi pula untuk apa aku bersedih kan aku udah punya PTS..hehehehe
Ya PTS dan PTN bagi aku sama aja karena semua itu tergantung kita yang ngejalaninnya :)

Yaahhh, waktu berjalan cepet banget masa udah jam 23.59 aja padahal dia belom ngucapin "Happy Birthday" ke aku. Sebenernya sedih tapi positif thinking aja lah mungkin dia sibuk, temen-temen aku aja ada yang lupa klo aku ulang tahun apalagi dia, yang udah ga pernah ketemu lagi dan dia sibuk sama urusannya sendiri. :')

Yang terpenting sekarang di ulang tahun aku yang ke 18 ini aku bisa semakin dewasa dan kelak bisa membahagiakan orangtua aku :D
Aku sayang dan cinta banget sama keluuarga aku :* I LOVE MY FAMILY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar