Minggu, 20 Januari 2013

Cita, Cinta dan Harapan


Sahabat aku tidak menyangka akan jatuh cinta dengan mu
Setiap melihat senyum dan matamu, aku sangat bahagia
Aku ingin kebahagiaan itu terus menemaniku
Tanpa mengenal waktu dan akan terus bersama

Waktu bersama dirimu adalah hal yang paling indah
Semua keindahan itu berjalan sangat cepat
Hingga tiba waktunya kita harus berpisah
Perpisahan yang begitu cepat

Kehidupan yang berwarna berubah menjadi kelabu
Senyum yang terpancar berubah menjadi tangis
Kebersamaan yang terjalin berubah menjadi sepi dan sendiri
Perpisahan ini sangat mendadak dan menyakitkan

Kamu sangat kuat menjalani ini semua
Tapi aku, sangat lemah menerima ini semua
Diriku yang sebenarnya hilang seiring perpisahan ini
Tapi janji mu masih memberikan harapan untuk ku

Harapan untuk menunggu mu kembali
Harapan untuk terus tersenyum bersama
Harapan untuk terus bahagia bersama
Dan harapan untuk hidup bersama

Aku menunggu saat itu
Saat semua kerinduan ini terobati
Saat semua harapan selama ini tercapai
Dan ku biar waktu yang akan menjawab ini semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar